20.4 C
New York
Friday, July 19, 2024

Pilkada Deli Serdang, PDIP Serahkan Surat Tugas ke Asri Ludin Tambunan

Deli Serdang, MISTAR.ID

Bakal calon (balon) Bupati Deli Serdang, dr Asri Ludin Tambunan menerima surat tugas dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk maju sebagai calon Bupati Deli Serdang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Penyerahan surat tugas kepada dr Aci sapaan akrab dr Asri Ludin Tambunan tersebut dilakukan di Kantor DPD PDIP Sumut, Jalan Jamin Ginting Medan yang diserahkan Sekretaris DPD PDIP Sumut, Sutarto, Jumat (19/7/24).

Baca juga : dr Asri Ludin Tambunan Daftar Balon Bupati Deli Serdang Pada 4 Parpol

“Hari ini sudah kita serahkan surat tugas yang dikeluarkan oleh DPP PDIP dengan tiga tugas.Pertama, konsolidasi dengan struktur partai, kedua mencari partai koalisi dan ketiga melakukan pemetaan terhadap pemenangan calon ke depan di Deli Serdang,” kata Sutarto.

Ia mengatakan dukungan PDIP diberikan kepada dr Aci karena ia dianggap sosok yang layak dan berpengalaman. Seperti pengalaman di birokrasi, pengalaman memimpin organisasi di IDI, Ketua Umum KONI Deli Serdang dan organisasi lainnya.

Baca juga : Warga Dihimbau Jangan Pilih Balon Bupati Deli Serdang Tak Peduli Rumah Ibadah

“Kami anggap beliau sudah memiliki rekam jejak pengalaman yang diharapkan oleh masyarakat Deli Serdang. Insya Allah, beliau orang yang mengerti ‘rohnya’ warga Deli Serdang,” papar Sutarto.

Setelah mendapatkan surat tugas, dr Aci mengatakan dengan surat tugas ini dapat menjadi titik awal untuk memulai perjuangan dalam kontestasi Pilkada Deli Serdang di bulan November mendatang. (rinaldi/hm18)

Related Articles

Latest Articles