27.1 C
New York
Tuesday, July 30, 2024

Perindo Keluarkan 50 Surat Rekomendasi untuk Bakal Calon Kepala Daerah

Jakarta, MISTAR.ID

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan akan memberikan surat rekomendasi untuk 50 bakal calon kepala daerah di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024,

Hal ini diungkapkannya dalam kegiatan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Perindo di kawasan Menteng, Jakarta, Senin (29/7/24) malam.

Dikutip dari Antara, Hary mengungkapkan telah menandatangani sebanyak 60 surat rekomendasi. Namun sepuluh mendadak tidak sempat hadir.

“Ada 50 calon kepala daerah yang diberikan rekomendasi. Sebenarnya 60 yang sudah saya tanda tangan, tetapi sepuluhnya mendadak tidak sempat hadir,” terangnya.

Baca juga: Golkar dan Perindo Berkoalisi di Pilkada Deli Serdang

Meski begitu, dijelaskan Hary partainya telah memberikan puluhan surat rekomendasi untuk bakal calon kepala daerah di Pilkada 2024.

“Kami telah memberikan 87 rekomendasi kepada para calon kepala daerah, baik provinsi maupun kabupaten/kota, sehingga seluruhnya sudah sejumlah 137 wilayah,” ujarnya.

Ia pun berpesan kepada puluhan calon kepala daerah tersebut, termasuk pengurus Partai Perindo di semua tingkatan dan kader yang terpilih menjadi anggota legislatif, untuk menyukseskan pemenangan Pilkada 2024.

Baca juga: Perindo Toba Jadwalkan Pendaftaran Balon Bupati dan Wabup Pilkada 2024

“Kita harus mulai dari sini, setuju? Kita akan lebih mantap menyongsong Pemilu 2029,” katanya.

Ia juga mengimbau para bakal calon kepala daerah agar saat terpilih nanti dapat membangun daerahnya masing-masing semaksimal mungkin dengan memanfaatkan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD).

“Dan saya minta tolong juga agar visi dan misi Partai Perindo dijalankan dengan baik karena kalau setiap daerah Indonesia maju, Indonesia secara Nusantara, secara luas, secara utuh, juga akan maju,” jelasnya. (ant/hm25)

Previous article

Related Articles

Latest Articles