16.1 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Paslon Effendi-Murphy dapat Doa dan Dukungan Penuh Partona Balige

Toba, MISTAR.ID

Dukungan masyarakat terhadap pasangan calon (Paslon) Effendi Napitupulu-Audi Murphy Sitorus terus mengalir. Kali ini, Parsadaan Toga Nainggolan Boru Bere se-Kabupaten Toba (Partona) sampaikan dukungan penuh melalui acara bertajuk ‘Borhat-borhat di Parluasan, Balige, Kabupaten Toba, Minggu (29/9/24).

Usai menerima ulos sebagai simbol doa dan berkat menuju kursi nomor 1 di Kabupaten Toba, Effendi SP Napitupulu SE menyampaikan apresiasi untuk kegiatan yang tidak pernah diduga.

“Jauh sebelum pendaftaran kita telah melakukan sejumlah kegiatan yang sama dan saya pikir sudah selesai. Namun ternyata setelah penetapan dan pengundian nomor, inilah kemudian kegiatan kita. Mudah-mudahan doa dan kegiatan hari ini semakin memotivasi dan menambah semangat kami,” sebut Effendi didampingi Audi Murphy.

Menghadiri kegiatan lainnya, pria yang selalu tampil sederhana itu meminta izin meninggalkan kegiatan bersama istri Astita br Simanjuntak.

Baca Juga : TNI-Polri dan ASN Tak Boleh Berpolitik Praktis di Pilkada Toba 2024

Kehangatan yang melingkupi persaudaraan di lingkungan marga Nainggolan tampak dari berbagai sambutan yang disampaikan dan pernyataan untuk mendukung penuh Paslon Effendi-Murphy disampaikan secara bergantian.

“Saya tak mampu membendung air mata kebahagiaan sejak kami tiba di sini tadi, luar biasa Partona Balige. Begitu berat pergumulan yang kami hadapi hingga ke penetapan, namun Tuhan tak pernah mengecewakan,” tutur Riama Nainggolan, Ny Audi Murphy.

Hal ini juga diakui Audi Murphy Sitorus dalam sambutannya menyampaikan kerja keras untuk mendapatkan dukungan.

“Untuk mengikuti hingga ditetapkan menjadi peserta kontestasi pilkada ini bagi kami memang cukup sulit dan melelahkan, penuh dengan liku-liku, ibarat jalan berbatu dan mendaki,” sebutnya.

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles