7 C
New York
Tuesday, October 15, 2024

KPU Tetapkan Tiga Lokasi Debat Publik Pilkada Sumut 2024

Medan, MISTAR.ID

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara (Sumut) menetapkan tiga lokasi dalam debat publik pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut tahun 2024.

Pantauan mistar.id, penetapan lokasi debat publik tersebut diumumkan melalui unggahan postingan instagram @kpuprovsumutofficial.

Baca juga : Fenomena Kotak Kosong di Pilkada 2024, Pengamat: Tanda Bahaya Demokrasi

Adapun lokasi debat publik bagi paslon gubernur dan wakil gubernur Sumut 2024 yakni debat I akan berlangsung di Hotel Grand Mercure pada 30 Oktober 2024.

Debat II akan berlangsung di Hotel Santika Dyandra pada 6 November 2024 dan debat III akan berlangsung di Hotel JW Marriot pada 13 November 2024.

Baca juga : KPU Sumut: Paslon Pilkada 2024 Wajib Patuhi Aturan APK

Terlihat dalam unggahan postingan di instagram @kpuprovsumutofficial, bahwa debat publik paslon gubernur dan wakil gubernur akan disiarkan secara langsung melalui YouTube KPU Provinsi Sumatera Utara.

Sementara itu, pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sumut 2024 diikuti dua paslon yakni paslon nomor urut 1, Muhammad Bobby Afif Nasution-Surya dan paslon nomor urut 2, Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala. (berry/hm18)

Related Articles

Latest Articles