20.2 C
New York
Friday, September 20, 2024

KPU RI Diminta Hadir saat Penetapan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Tapteng

Tapteng, MISTAR.ID

Penetapan bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli (Tapteng) oleh KPU Tapteng akan dilaksanakan, Minggu (22/9/24).

Bakal calon Bupati Tapteng, Masinton Pasaribu berharap KPU RI hadir untuk melakukan supervisi ke KPU Tapteng agar tahapan penetapan berjalan sesuai perundang-undangan seperti yang diharapkan.

“Untuk KPU RI kita minta agar melakukan supervisi, terjun langsung ke KPU Tapanuli Tengah sehingga proses penetapan calon pada tanggal 22 September benar-benar sesuai dengan ketentuan perundang-undangan,” kata Masinton Pasaribu didampingi balon Wakilnya, Mahmud Efendi Lubis bersama tim usai menyerahkan kelengkapan berkas pencalonannya di KPU Tapteng, Jumat sore (20/9/24).

Baca juga : Penyerahan Dokumen Bapaslon Masinton-Mahmud, Aswin Lubis: Bawaslu Mengawasi Bukan Mengintervensi

Selain itu, Anggota DPR RI itu juga meminta KPU Tapteng agar tidak ada lagi yang memunculkan drama, sehingga tercipta kekondusifan.

“Jadi kita minta supaya kita jaga bersama suasana ketentraman. Bahwa hak demokrasi masyarakat itu juga harus diberikan untuk dijamin,” harapnya.

Ia juga mempersilakan jika ada masyarakat yang ingin datang untuk menyaksikan secara langsung proses penetapan bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Tapteng.

Related Articles

Latest Articles