23.8 C
New York
Thursday, August 29, 2024

Kenakan Seragam Biru Hitam, Anton-Benny Daftar ke KPU Simalungun

Simalungun, MISTAR.ID

Dengan mengenakan kemeja biru dan celana panjang hitam, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Anton Saragih dan Benny Gusman Sinaga datang ke KPU Simalungun guna mendaftarkan sebagai peserta Pilkada 2024, Kamis (29/8/24).

Disaat pendaftaran ke KPU Simalungun, pasangan Anton Saragih dan Benny Gusman pun didampingi para Ketua Partai Politik yang mengusung mereka maju di Pilkada Simalungun. Selain itu juga, Jopinus Ramli (JR) Saragih Bupati dua periode juga ikut mendampingi.

Diketahui juga, pasangan ini pun didukung 10 Partai Politik (Parpol). Seperti Partai Gerindra telah berkoalisi dengan Nasdem, PPP dan Hanura untuk mengusung Anton Achmad Saragih-Benny Gusman Sinaga.

Baca juga : Gerindra dan NasDem Bakal Berkoalisi Usung Anton-Benny di Pilkada Simalungun

Ketua DPC Gerindra Simalungun, Sastra Joyo Sirait mengatakan DPP Gerindra memilih pasangan Anton-Benny karena mereka siap berkomitmen menjalankan program unggulan presiden terpilih sekaligus Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

“Sesuai dengan perintah partai, anggota DPRD Simalungun dari Partai Gerindra untuk ikut serta dalam pemenangan Anton-Benny,” ujar Sastra Joyo Sirait.

Dikatakan Sastra, pihaknya berharap seluruh proses administrasi yang telah disiapkan bisa dituntaskan pada hari ini. Kami yakin, berkas yang kami siapkan saat ini telah lengkap.

Baca juga : Belum Ada Calon Mendaftar, KPU Simalungun: 2 Bapaslon Daftar di Silon

Sementara itu, Anton Achmad Saragih, mengatakan terima kasih kepada partai pengusung dan juga kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Simalungun.

“Terima kasih, sudah menyambut kami. Ini merupakan pendaftar yang kedua, memang butuh istirahat. Namun ini sudah menjadi tugas dan harus dijalankan,” pungkasnya. (hamzah/hm18)

Related Articles

Latest Articles