23.4 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Karpet Merah dari Golkar untuk Jokowi dan Gibran Jika Bergabung

Jakarta, MISTAR.ID

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar Bambang Soesatyo bakal menyiapkan ‘karpet merah’ bagi siapa pun yang ingin bergabung ke partai berlambang pohon beringin itu, termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming.

“Kita siapkan karpet merah ya bagi siapa pun yang ingin masuk Partai Golkar. Termasuk Gibran, Pak Jokowi, tokoh lain juga kalau mau masuk kita buka lebar,” ujar Bamsoet, Minggu (19/5/24).

Bamsoet yang hadir dalam acara Tribute to Akbar Tandjung di Gedung DPR/MPR itu juga menyebut, jika Maruarar Sirait ingin masuk ke Golkar partai, pihaknya akan menerimanya dengan tangan terbuka.

“Termasuk Bang Ara ya (Maruarar Sirait),” ucapnya.

Baca Juga : Partai Golkar Siap Hadapi Pilkada 2024 Tanpa Tahapan Penjaringan di Daerah

Maruarar sejak hengkang dari PDI Perjuangan disebut sudah bergabung dengan Partai Gerindra. Dia bahkan mengaku bahwa saat ini sudah resmi menjadi anak buah Prabowo Subianto yang merupakan Ketua Umum Partai Gerindra.

Sementara itu, baik Gibran maupun Jokowi saat ini belum diketahui masih bergabung dengan partai PDIP atau justru telah hengkang. Sebab, sejak Gibran resmi menjadi Cawapres Prabowo dan kini telah menjadi wapres terpilih, posisi Gibran dan Jokowi di PDIP kian tak jelas. (mtr/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles