18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Kapolsek Tebing Tinggi Himbau Ketua dan Staf Panwaslu Bersikap Netral di Pemilu 2024

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kapolsek Tebing Tinggi Resor Tebing Tinggi, AKP Saepullah menghimbau kepada Ketua dan staf Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) untuk bersikap netral, serta tidak memihak kemanapun dalam pengawasan di Pemilu tahun 2024.

Termasuk bekerja sesuai dengan Undang-Undang (UU) Pemilu dan Peraturan Bawaslu yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Hal ini disampaikan Kapolsek, saat melaksanakan kegiatan Pojok Pemilu di kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), pada Rabu (1/11/23).

Baca juga:Jaga Kondusifitas, Kapolsek Parapat Koordinasi dengan Panwascam Menjelang Pemilu 2024

Pelaksanaan kegiatan itu dipimpin langsung oleh Saepullah bersama dengan 2 personel lainnya. Kehadiran Kapolsek disambut Ketua Panwaslu Tebing Syahbandar, Mukhlis Purba dan Anggota, Ahmawin, serta Siti Rahma Damanik.

Sebelumnya, Saepullah menuturkan, pelaksanaan kegiatan Pojok Pemilu ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polsek Tebing Tinggi dengan Panwaslu Kecamatan Tebing Syahbandar.

“Selain itu sebagai bentuk sinergitas Polsek Tebing Tinggi dengan Panwaslu dalam menjaga situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan tahapan Pemilu menjelang tahun 2024. Ini demi suksesnya Pemilu tahun 2024,” pungkasnya. (nazli/hm16)

 

 

Related Articles

Latest Articles