10.7 C
New York
Monday, May 6, 2024

Ingat Tema, Televisi dan Link Siaran Debat Capres Terakhir

Jakarta, MISTAR.ID

Rentetan acara debat calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) tahun 2024 bakal berlangsung sebanyak 5 putaran. Rinciannya 3 kali debat capres dan 2 kali cawapres.

Lalu kapan debat terakhir capres dan cawapres? Ingat tanggal, tema, stasiun TV dan link siaran yang akan menayangkannya.

Mengacu pada ketetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU), debat berlangsung mulai bulan Desember 2023 hingga Februari 2024.

Baca juga:Dua Panelis Debat Capres dari Unhan Diminta untuk Diganti

Sesuai jadwal, bisa diketahui debat capres terakhir akan diagendakan pada Minggu, 4 Februari 2024. Sementara debat cawapres pada Minggu, 21 Januari 2024.

Tema debat kelima adalah kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia (SDM) dan inklusi.

Debat cawapres terakhir akan mengusung topik pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.

Baca juga:Ini Profil Moderator Debat Capres 7 Januari, Ariyo Ardi dan Anisha Dasuki

Stasiun televisi yang menyiarkan debat keempat yakni, SCTV, Indosiar, dan Metro TV. Debat kelima ditayangkan TVONE, ANTV, Net TV dan Garuda TV.

Tayangan langsung acara debat dapat disaksikan secara online dengan mudah dan gratis lewat link live streaming resmi KPU: https://www.youtube.com/@KPURepublikIndonesia. (dtk/hm16)

Related Articles

Latest Articles