25.1 C
New York
Tuesday, August 27, 2024

Golkar Serahkan Formulir B1KWK untuk dr Aci dan Lom Lom Suwondo

Deli Serdang, MISTAR.ID

Partai Golkar menyerahkan formulir B1KWK kepada pasangan calon dr Asri Tambunan (dr Aci) dan Lom Lom Suwondo untuk maju di Pilkada Deli Serdang bertempat di Aula DPD Partai Golkar Sumut, Senin (26/8/24) malam.

Acara tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Irham Buana Nasution mewakili Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah alias Ijeck.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang, H Hamdani Syaputra yang menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan calon tersebut.

Baca juga: Bahlil Menyebut Raja Jawa di Munas Golkar, Pengamat: Harus Ada Kajian Holistik

Dalam sambutannya, H Hamdani menegaskan komitmen Partai Golkar untuk memenangkan pasangan Asri Tambunan dan Lom Lom Suwondo serta rencana konsolidasi yang akan dilakukan untuk menguatkan dukungan di lapangan.

“Dengan penyerahan formulir ini, Partai Golkar berharap dapat memantapkan langkah menuju kemenangan dalam pemilihan mendatang dan memastikan dukungan, menangkan bersama seluruh lapisan masyarakat,” pungkas H Dany sapaan akrabnya.

Formulir B1KWK merupakan form yang digunakan Bapaslon untuk mendaftar di KPU menjadi Calon Kepala Daerah (Cakada). Tanpa form itu dukungan partai dianggap belum sah. (sembiring/hm25)

Related Articles

Latest Articles