20.7 C
New York
Monday, August 26, 2024

Sah! Partai Buruh Dukung Edy Rahmayadi di Pilgubsu 2024

Medan, MISTAR.ID

Partai Buruh resmi memberi dukungan kepada pasangan calon (paslon) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala, usai Exco Partai Buruh Sumut bertemu Edy Rahmayadi di kediamannya.

Selanjutnya Exco Pusat melalui Sekjen Partai Buruh, Fery Nurzali menyerahkan Surat B1KWK dukungan kepada paslon Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala di Posko Pemenangan Partai Buruh di Jakarta Selatan, Senin (26/8/24).

Dalam kesempatannya, Fery memberi amanah kepada paslon Gubsu tersebut untuk memperjuangkan kesejahteraan para buruh, petani, dan nelayan.

Baca juga: Pilgub Sumut, PDIP Pasangkan Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala

“Kami memberi amanah kepada Bapak Edy Rahmayadi untuk memperjuangkan kesejahteraan buruh, petani, dan nelayan di Sumut. Dan memperjuangkan jaminan sosial bagi buruh, petani, dan nelayan serta masyarakat Sumut pada umumnya,” ujar Fery dalam video yang beredar saat menyerahkan surat B1KWK kepada perwakilan Edy Rahmayadi.

Kemudian, surat dukungan calon gubsu ini akan diserahkan langsung kepada Edy Rahmayadi dan pasangannya yang direncanakan pada Rabu 28 Agustus 2024 sebelum pendaftaran akhir di KPU.

Dengan ini, Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala telah didukung oleh 4 partai politik, yaitu PDIP, Hanura, Partai Ummat, dan Partai Buruh. (maulana/hm17)

Related Articles

Latest Articles