33.6 C
New York
Monday, June 24, 2024

Golkar Kecamatan Beringin dan Lubuk Pakam Gelar Muscamlub, Ini Hasilnya

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Beringin dan PK Lubuk Pakam menggelar Musyawarah Kecamatan Luar biasa (Muscamlub) di Aula Beringin DPD Partai Golkar Deli Serdang, Sabtu (1/6/24).

Muscamlub tersebut merupakan tindak lanjut hasil rapat pleno DPD Partai Golkar Deli Serdang beberapa waktu lalu.

Widyawani terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PK Beringin dan M Solly Togar Siregar sebagai Ketua PK Lubuk Pakam.

Baca juga: Survei LSIN Terhadap Elektabilitas Calon Wali Kota Siantar, Susanti Teratas

“Alhamdulillah, semoga ketua kecamatan yang sudah terpilih bisa menjalankan amanah ini. Dan langsung bergerak cepat untuk membentuk dan menghidupkan kembali pengurus-pengurus desa sehingga Golkar sampai ke akar rumput,” kata Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H Hamdani Syahputra.

Pria yang akrab disapa bang Danny ini didampingi oleh Wakil Ketua Rahman, Korwil Sudarman Simanjuntak, Ketua AMPG Dharma S Purba dan Wakil Bendahara Desy Novita Sari serta Caleg terpilih Bayu Anggara.

Dalam sambutannya, Widyawani mengatakan sampai saat ini sudah ada 11 desa yang terbentuk dari 19 desa yang ada di Kecamatan Beringin.

“Ke depannya, saya berjanji akan membentuk pengurus desa sampai 19 pimpinan desa (PD) di kecamatan Beringin. Ini semua bisa terwujud jika pengurus semua bisa saling bahu membahu bekerjasama sehingga program kerja kita bisa terwujud,” ungkapnya.

Baca juga: Panwascam Terpilih Merangkap Anggota Parpol, Bawaslu Medan: Hoax

Sementara Ketua PK Lubuk Pakam Solly Togar Siregar menjelaskan pihaknya akan terus bersinergi dengan DPD karena memang kantor DPD Partai Golkar Deli Serdang berada di kawasan teritorialnya.

“Secepatnya kita akan membentuk kepengurusan sehingga bisa bergerak cepat. Apalagi dalam waktu dekat ini, kita akan melakukan Pilkada. Sehingga kita harus merapatkan barisan,”imbuhnya. (sembiring/hm22)

Related Articles

Latest Articles