23.8 C
New York
Thursday, August 29, 2024

Edy Rahmayadi-Hasan Basri Daftar ke KPU Sumut di Hari Terakhir

Medan, MISTAR.ID

Bakal pasangan calon (bapaslon) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala mendaftar pada hari terakhir ke Kantor KPU Sumut, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Medan Timur, Kamis (29/8/24) sore.

Kedatangan bapaslon ini diiringi oleh istri masing-masing, sejumlah pengurus partai politik (parpol) pendukung, tim hukum, tim pemenangan serta ratusan relawan.

Dalam sambutannya, Edy Rahmayadi mengucapkan rasa terima kasih karena disambut begitu ramah. Menurutnya, ini lah pesta demokrasi sesungguhnya.

“Tak panjang lebar, kepada rakyat Sumut saya mohon maaf, karena banyak sekali yang mengiringi. Saya mohon maaf perjalanan dan aktivitas saudara terganggu,” tutupnya.

Baca juga:Hasan Basri Sagala Dampingi Edy Rahmayadi di Pilgubsu 2024, Pengamat: Pilihan Rasional

Di sisi lain, Ketua KPU Sumut, Agus Arifin menyampaikan KPU beserta seluruh tim sudah berusaha menggelar kegiatan pendaftaran ini sebaik dan semaksimal mungkin.

“Pada kesempatan ini, kami menyampaikan bahwa KPU Sumut berusaha melakukan pelayanan terbaik untuk menyambut semua pihak. Dengan izin Tuhan YME, semoga kegiatan hari ini dapat berjalan dengan baik,” sebutnya.

Pendaftaran di hari terakhir ini juga dihadiri oleh Ketua Bawaslu Sumut, M Aswin Diapari Lubis beserta jajarannya.

Sampai berita ini ditulis, bapaslon gubsu Edy-Hasan sedang melakukan penyerahan kelengkapan berkas sebagai syarat pendaftaran. (maulana/hm17)

Related Articles

Latest Articles