23.8 C
New York
Thursday, August 29, 2024

Bersama Ketua Pemangku Adat, Pasangan Adil Daftar ke KPU Jadi Calon Kada Palas

Palas, MISTAR. ID

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menerima pasangan Ahmad Zarnawi Pasaribu dan Ifdal Hasayangan Harahap (ADIL), saat mendaftarkan diri menjadi bakal pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Palas di Kantor KPU Palas, Jalan Listrik, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kamis (29/8/24) sekitar pukul 15.12 WIB.

Pasangan ‘Adil’ yang diusung partai Gerindra, Partai Buruh, dan Partai Ummat sebagai Partai pendukung hadir di KPU pada hari ketiga atau hari terakhir pendaftaran bersama ribuan pendukung.

Sebelum menyerahkan berkas pendaftaran, KPU Palas menyambut pasangan calon Kepala Daerah (Kada) Adil dengan tarian tor-tor Tabagsel dan diulosi.

Baca juga: Jalan Penghubung Dua Kecamatan di Palas Dipenuhi Semak Belukar

Usai menyerahkan berkas pendaftaran oleh pimpinan partai kepada Ketua KPU, selanjutnya dilakukan penelitian oleh tim verifikator.

Ketua KPU Palas, Indra Alamsyah Hasibuan menyebut berkas pendaftaran pasangan Adil dinyatakan diterima dan kemudian diberi surat keterangan/bukti pendaftaran.

Indra menjelaskan, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Palas yang mendaftar akan dilakukan pemeriksaan kesehatan di RSUP Adam Malik Medan.

Ketua pemangku adat Kabupaten Palas Sutan Parlindungan Hasibuan saat di konfirmasi, membenarkan perwakilan dari raja raja luat turut serta mengantarkan pasangan Ahmad Zarnawi Pasaribu ( AZP) dan Mhd. Ifdal Hasayangan Harahap untuk mendaftarkan ke KPU (iskandar/hm17)

Related Articles

Latest Articles