19.1 C
New York
Wednesday, September 25, 2024

Eddy Keleng Ate Berutu Sampaikan Visi Misi Dairi Unggul Jilid 2 ke DPC Gerindra

“Tentu, kontinuitas pembangunan memastikan adanya kesinambungan dalam pembangunan. Melanjutkan program-program Dairi Unggul yang telah ada dan memastikan bahwa Kabupaten Dairi terus berkembang,” kata dia.

Dairi Unggul berkelanjutan, sambung Eddy, dapat menciptakan stabilitas politik di daerah tersebut. Dengan adanya keberlanjutan kepemimpinan, perubahan politik yang drastis dapat dihindari, yang dapat mengganggu stabilitas politik dan investasi di Kabupaten Dairi.

“Pengalaman 5 tahun pertama sudah dapat mengidentifikasi masalah dan peluang di masa depan, serta merumuskan strategi yang lebih tepat untuk menghadapinya,” sambung Eddy.

Baca juga: Diminta Jaga Kondusifitas, Pj Bupati Dairi Segera Bentuk Tim Desk Pilkada 2024

Dalam paparan visi misi itu, Eddy menegaskan, bahwa untuk mendukung program tersebut. dirinya akan tetap merangkul elemen masyarakat secara keseluruhan dan tidak dengan sekelompok orang.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah /Wakil Kepala Daerah DPC Partai Gerindra Dairi, Joel Simanullang mengatakan, bahwa Eddy Keleng Ate Berutu telah melalui melalui tiga tahapan, diantaranya pengambilan formulir, pendaftaran dan penyampaian visi misi.

Hal ini akan direkomendasikan ke DPD dan DPP Partai Gerindra untuk fit and proper test nantinya. (manru/hm22)

Related Articles

Latest Articles