16 C
New York
Tuesday, October 1, 2024

Dokter Aci Dapat Dukungan Penuh dari LDII Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Calon Bupati Deli Serdang nomor urut 2, dr. Asri Ludin Tambunan mendapatkan dukungan penuh dari Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Deli Serdang, dalam silaturahmi yang digelar di salah satu cafe di Kecamatan Batangkuis, Senin (30/9/24) malam.

Dukungan tersebut menjadi langkah penting dalam memperkuat basis pemenangan dokter Aci (sapaan akrab Asri Ludin Tambunan) menjelang Pilkada Deli Serdang.

Pertemuan tersebut dihadiri Ketua LDII Deli Serdang, Musriadi beserta jajaran pengurus, Ketua Tim Pemenangan Asri Ludin Tambunan Lom Lom Suwondo, Khairul Anwar, serta tokoh-tokoh penting seperti Ketua Apdesi Sumut Suparman dan Sekda LIRA Deli Serdang, Irwansyah.

Dalam sambutannya, Musriadi menekankan pentingnya silaturahmi ini untuk memperkenalkan calon pemimpin yang akan mereka dukung.

Baca juga: Aci: 5 Tahun ke Depan Deli Serdang Diperhitungkan di Indonesia

“Kami ingin anggota LDII tidak ada yang golput. Silaturahmi ini penting agar warga mengenal calon pemimpinnya. Malam ini, kami bisa lebih mengenal sosok dokter Aci dan visinya untuk Deli Serdang,” kata Musriadi.

Dikatakan Musriadi, keyakinannya terhadap kemampuan dokter Aci yang dinilai memiliki potensi besar untuk melanjutkan perjuangan ayahnya, Amri Tambunan, yang telah banyak berjasa bagi Deli Serdang.

Dokter Aci bertemu LDII Deli Serdang di salah satu kafe di Kecamatan Batangkuis
Dokter Aci bertemu LDII Deli Serdang di salah satu kafe di Kecamatan Batangkuis. (f: rinaldi/mistar)

“Karena dokter Aci merupakan putra dari Almarhum Amri Tambunan, kami yakin beliau mampu membawa Deli Serdang ke arah yang lebih baik,” paparnya.

Sementara Asri Ludin Tambunan menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh LDII Deli Serdang. Ia juga memaparkan visinya untuk membawa perubahan signifikan di Deli Serdang dalam lima tahun ke depan.

Baca juga: Dokter Aci Serukan Politik Dewasa, Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Deli Serdang

“Saya ingin Deli Serdang dikenal dengan organisasinya yang kuat dan didukung penuh oleh pemerintah. Kemudian perubahan cepat dibutuhkan agar Deli Serdang tidak tertinggal,” tegasnya Aci.

Aci juga menekankan pentingnya pemetaan wilayah untuk mengetahui kebutuhan di tiap daerah. Hal itu penting guna merancang kebijakan yang tepat dan efektif. Ia berharap silaturahmi ini dapat mempererat hubungan antara dirinya dengan LDII, serta menjadi fondasi kuat menuju kemenangan pada Pilkada 27 November mendatang.

Sebelumnya, pasangan Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo juga mendapat dukungan dari organisasi Nahdlatul Wathan, sehingga memperkuat posisi mereka dalam Pilkada Deli Serdang. (rinaldi/hm20)

Related Articles

Latest Articles