23.2 C
New York
Monday, July 1, 2024

Daftar Ke Golkar, Erikson Sianipar Siap Membangun Taput 5 Tahun Mendatang  

Taput, MISTAR.ID

Erikson Sianipar resmi mendaftar ke DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) sebagai Calon Bupati periode 2024-2029, pada Senin (22/4/24).

Dalam pendaftaran itu langsung diterima tim penjaringan, Ferry Silitonga, Ketua Golkar Taput, FL Fernando Simanjuntak, Reguel Simanjuntak dan Sekretaris, Brendi Hutauruk.

Pada pendaftaran itu, Erikson menyampaikan garis-garis besar visi dan misi di hadapan pengurus Golkar untuk membangun Taput 5 tahun ke depan.

Baca juga:Dana Pilkada Taput Rp54 M, Untuk KPU Rp35 M, Bawaslu Rp16 M, Rp3 M Tak Jelas

“Saya bangga bisa dan diterima mendaftar di Golkar. Harapan saya, pendaftaran ini dapat disetujui Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar agar Taput 5 tahun ke depan dapat kita benahi melalui visi dan misi,” ujar Ketua Partai Gerinda Taput ini.

Erikson juga berharap, dengan pendaftaran ini agar masyarakat dapat memberikan dukungan pada bulan November 2024 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Taput.

Sementara Fernando menyampaikan salut dan bangga kepada Erikson yang telah mendaftar di Golkar. Menurutnya, selama ini Erikson sudah banyak berbuat di Taput demi kepentingan masyarakat, contohnya di bidang Pendidikan dan pertanian.

Baca juga:Anggaran Pengamanan Pilkada di Taput Dipertanyakan

Dalam kesempatan itu, Fernando memberikan cinderamata pada Erikson berupa baju Golkar.

“Ini agar ke depannya baju tersebut dapat menahan dingin di lapangan saat melakukan kunjungan ke rakyat,” papar Fernando.

Saat pendaftaran, tim Erikson dari 15 kecamatan ikut hadir mengantar ke kantor Golkar Taput dengan mengenakan baju kemeja warna biru. (fernando/hm16)

Related Articles

Latest Articles