10 C
New York
Friday, October 18, 2024

Calon Bupati Effendi Napitupulu Dikagumi Generasi Z

Toba, MISTAR.ID

Generasi Z (anak muda) di Kabupaten Toba mengagumi kepribadian pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toba nomor urut 3, Effendi Napitupulu – Audi Murphy Sitorus. Pasangan ini dinilai sangat merakyat dan cepat menyesuaikan diri dengan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh, Ketua Naposo Bulung Huta Bagasan, Desa Parparean II, Kecamatan Porsea, Marolop Simangunsong, usai temu ramah dengan Effendi Napitupulu, Kamis (17/10/24) sekira pukul 20.00 WIB

“Kami generasi Z, khususnya secara pribadi sangat bangga jika memiliki bupati seperti Effendi yang memahami keinginan anak muda,” ujar Marolop.

Lanjut dia, selain mampu memberikan inovasi dan motivasi agar generasi Z melakukan perbuatan dan tindak – tanduk yang positif untuk menuju masa depan yang sukses juga memiliki pribadi yang humble (rendah hati).

Baca juga: Tim Pemenangan Paslon Effendi Napitupulu-Audi Murphy Sitorus di Laguboti Dikukuhkan 

“Bila ada sepuluh jempol, saya akan acungkan untuk Effendi. Umur sudah banyak, namun jiwanya seperti anak muda. Jika berbicara dengan beliau seperti curhat kepada teman, tiada batasan. Pokoknya nyambunglah,” ujarnya bangga.

Menurut penilaian Marolop, pribadi yang humble dapat menyatu dengan seluruh lapisan masyarakat Toba (tua dan muda), karena Effendi sangat paham dengan pribadi orang yang tinggal di Kabupaten Toba. Maka setiap perkataan yang disampaikan selalu menyentuh ke hati.

“Wajarlah Bapak Effendi dan Audy Murphy lahir, sekolah, tinggal dan berkarir di Kabupaten Toba. Hampir setiap hari berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, jadi sudah paham betul keinginan warga Toba,” tandasnya antusias. (nimrot/hm20)

Related Articles

Latest Articles