19 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Abaikan Berita Miring untuk Menang Satu Putaran, Cawapres Gibran Minta Tim Kerja Keras

Bangka, MISTAR.ID

Bakal calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka meminta seluruh tim, relawan dan pendukung yang ada di Bangka Belitung bekerja keras untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dengan satu putaran.

Wali Kota Solo tersebut berharap dan meminta semua relawan lebih fokus turun ke lapangan bertemu masyarakat, dan tidak risau dengan hasil survei, termasuk dengan berita-berita miring.

Ia meminta semua tim tidak menghabiskan waktu dengan sikap kontraproduktif. Menurutnya, langkah penting untuk mengantarkan Prabowo-Gibran dapat memimpin Indonesia adalah lebih baik bertemu langsung masyarakat door to door.

Baca juga: Soal Putusan MK, Ketum PDIP Megawati Tuding TKN Prabowo Gibran Berlaku Curang

“Ada berita negatif tidak perlu ditanggapi, yang menjelek-jelekan di media sosial, kita diamkan saja, kita senyumkan saja,” kata Gibran pada Minggu (12/11/23) saat berada di Bangka Belitung.

Anak busung Presiden RI Joko Widodo itu mengingatkan seluruh tim, relawan dan pendukung untuk tidak terlena terhadap hasil survei yang tinggi. Meski hasil tinggi, kerja keras harus tetap dilaksanakan.

Gibran sendiri berencana datang kembali ke Bangka Belitung jika dibutuhkan untuk mendongkrak suara. Sementara, Ketua DPD Gerindra Bangka Belitung Erzaldi Rosman optimistis pasangan Prabowo-Gibran mampu meraup suara di Babel dan menang satu putaran.(mtr/hm17)

Related Articles

Latest Articles