16.8 C
New York
Friday, May 17, 2024

Waspada Penipuan, Semua Layanan Kelistrikan Terpusat Melalui PLN Mobile

Untuk mencegah penipuan, Gregorius mengimbau masyarakat untuk memperhatikan kelengkapan atribut petugas resmi. Menurutnya, petugas selalu dibekali surat tugas, menggunakan tanda pengenal, Alat Pelindung Diri (APD) dan seragam kerja selama bertugas.

Ia melanjutkan, jika di lapangan masyarakat menemukan oknum mengaku petugas dan meminta pembayaran di tempat, masyarakat jangan ragu melaporkannya melalui PLN Mobile atau Contact Center PLN 123.

Seperti diketahui, sebagai narahubung yakni Grahita Muhammad dan Vice President Komunikasi Korporat PLN dengan nomor telepon 021 7261122 dan faks 021 7227059.

Baca juga: Beli Motor Listrik Subsidi di Aplikasi PLN Mobile, ini Caranya

Sekilas Tentang PLN

PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri. Memiliki visi menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara, PLN bergerak menjadi pilihan nomor 1 pelanggan untuk solusi energi.

Perusahaan ini mengusung agenda transformasi dengan aspirasi green, lean, innovative dan customer focused demi menghadirkan listrik untuk kehidupan yang lebih baik. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore. (rel/hm16)

Related Articles

Latest Articles