12.3 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Libur Lebaran 2024, Kelistrikan di ULP PLN Tebing Tinggi Aman Terkendali

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Menghadapi hari raya idul fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi, Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tebing Tinggi telah melakukan persiapan yang membuat nyaman bagi para pelanggannya.

TL Teknik ULP Tebing Tinggi, Robinson Sinaga mengatakan kesiapan kelistrikan ULP PLN Tebing Tinggi untuk lebaran Idul Fitri aman dan terkendali.

Baca juga : Rakor Bahas Arus Mudik dan Balik Lebaran Bersama Stakeholder Tebing Tinggi

“Terkait persiapan menghadapi lebaran tahun 2024. Untuk kondisi kelistrikan di wilayah Tebing Tinggi sejauh ini aman terkendali. Satu bulan sebelumnya kita sudah melakukan pemeliharaan di jaringan tegangan menengah 20 kv (kilo volt), mudah-mudahan cuaca mendukung selama siaga idul fitri ini,” terangnya, Selasa (9/4/24).

Menurutnya, untuk suplai ke system 20 kv dari Gardu Induk juga sudah cukup. Bahkan beban secara keseluruhan turun dari hari biasanya karena masa liburan dan pabrik-pabrik tidak beroperasi.

Baca juga : PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman Hingga Lebaran

“Untuk suplai ke system 20 kv dari gardu induk cukup. Bahkan beban secara keseluruhan kita turun dari hari biasanya karena masa liburan dan pabrik kan gak jalan,” tandasnya. (damanik/hm18)

Related Articles

Latest Articles