18.2 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Tega! Pelajar Madrasah Bacok Guru Tiga Kali Pakai Celurit Hingga Kritis

Jawa Tengah, MISTAR.ID

Seorang pelajar Madrasah Aliyah di Pilangwetan, Kebonagung, Demak, Jawa Tengah tega membacok gurunya bernama Ali Fatkurrohman.

Peristiwa naas itu terjadi ketika membagikan lembaran soal ujian pertengahan semester di dalam kelas pada pukul 10.00 WIB, Senin (25/9/23).

Kapolsek Kebonagung AKP Suwondo membenarkan kejadian tersebut. Setelah membacok, pelaku berinisial R itu langsung kabur. Kini polisi sedang mengejar pelaku berinisial AR.

Sementara korban langsung dilarikan ke rumah RSUP Dr. Kariadi Semarang. Korban mengalami kritis karena luka bacok bagian leher dan tangan kanannya terluka.

Baca juga: Guru Potong Rambut Siswa di Samosir, Polres Lakukan Klarifikasi

“Hasil olah TKP ditemukan sebuah arit (celurit) yang dibawa pelaku untuk melakukan pembacokan terhadap gurunya. Barang bukti ditemukan di lapangan depan sekolah,” kata Suwondo sembari mengatakan bahwa saat kejadian itu sejumlah siswa pingsan.

Terpisah, Kepala Tata Usaha sekolah, Aenul Ibad mengatakan, saat kejadian itu korban sedang membagikan soal ujian tengah semester. Tiba-tiba pelaku masuk kelas sambil mengucapkan salam. Tak berselang lama langsung mengayunkan senjata tajam tiga kali ke guru tersebut.

Setelah itu proses belajar mengajar di sekolah dihentikan. Semua siswa dipulangkan pada hari itu.(cnn/hm17)

Related Articles

Latest Articles