18.2 C
New York
Thursday, September 26, 2024

Pertemuan Prabowo-Mega Sudah Dijadwalkan, Tinggal Cocokkan Waktu

Jakarta, MISTAR.ID

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, mengonfirmasi bahwa komunikasi untuk menjadwalkan pertemuan antara Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri telah dilakukan. Ia menjelaskan bahwa saat ini kedua tokoh sedang mencocokkan waktu untuk bertemu.

“Komunikasi-komunikasi sudah dijalankan. Namun tanggal dan tempat masih dipastikan karena masing-masing saling mencocokkan. Yang pasti, soal makanan sudah ditentukan,” ujar Dasco ditemui di kompleks parlemen, Jakarta, Kamis (26/9/24).

Rencana pertemuan ini kembali mencuat setelah sebelumnya Prabowo dan Mega berpasangan di Pilpres 2009, namun kalah dari SBY.

Baca Juga : Jokowi Sebut Sepakat dengan SBY Dukung Pemerintahan Prabowo

Sejak itu, keduanya berseberangan dalam tiga pilpres terakhir, termasuk Pilpres 2024, dimana Prabowo berpasangan dengan Gibran Rakabuming untuk menghadapi Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Prabowo juga mengekspresikan harapannya untuk pertemuan tersebut bisa terwujud. “Insya Allah, mudah-mudahan,” ucapnya.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP, Said Abdullah, menyatakan bahwa Megawati dan Prabowo akan bertemu sebelum pelantikan presiden-wakil presiden pada 20 Oktober 2024, menambahkan bahwa pertemuan itu tinggal menunggu waktu. (mtr/hm24)

 

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles