15.4 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Korban Kecelakaan Km 58 Asal Bogor dan Ciamis Teridentifikasi

Jakarta, MISTAR.ID

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengidentifikasi 2 dari 12 korban kecelakaan Km 58 di Tol Jakarta-Cikampek.

Menurutnya, keluarga kedua penumpang yang telah teridentifikasi sudah dihubungi yakni berasal dari Ciamis dan Bogor.

“Dua KTP sudah didapatkan, dikenali identitasnya dan kita hubungi pihak keluarga, berasal dari Ciamis dan Bogor,” ujarnya, Senin (8/4/24).

Baca juga : Kecelakaan di Tol Tebing-Amplas, 1 Orang Meninggal 2 Luka-luka

Adapun dari 12 korban meninggal dunia, diidentifikasi 7 orang laki-laki dan 5 orang wanita. Untuk 10 korban lainnya, Kepolisian dan tim masih menunggu keluarga yang menghubungi untuk dilakukan identifikasi lanjutan.

“Upaya selanjutnya melakukan pemberian pelayanan terkait proses antemortem pengambilan jenazah oleh keluarga. Kita harus melakukan pengecekan DNA maupun properti yang ada, sehingga bisa kita serahkan ke keluarga korban,” terangnya.

Diketahui, kecelakaan di KM 58 itu melibatkan satu bus dan dua minibus yakni Daihatsu Granmax dan Terios. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.15 WIB. Awalnya, mobil Grandmax yang berada di jalur contraflow mengalami masalah hendak menepi ke bahu jalan.

Baca juga : 44 Ahli Waris Petugas Pemilu Peroleh Santunan dari BPJS Ketenagake555

Informasinya, kecelakaan terjadi usai bus dari arah Cikampek tidak bisa menghindar hingga menabrak kendaraan Granmax. Satu kendaraaan Terios kemudian turut menabrak bus dan Grandmax yang berada di depannya. Tabrakan itu membuat kendaraan Granmax terbakar di lokasi.

Kecelakaan itu terjadi usai bus dari arah Cikampek tidak bisa menghindar hingga menabrak kendaraan Granmax. Satu kendaraaan Terios kemudian turut menabrak bus dan Grandmax yang berada di depannya. Tabrakan itu membuat kendaraan Granmax terbakar di lokasi. (cnn/hm18)

Related Articles

Latest Articles