16.8 C
New York
Friday, May 17, 2024

Kecelakaan di Tol Tebing-Amplas, 1 Orang Meninggal 2 Luka-luka

Deli Serdang, MISTAR.ID

Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Tol Tebing-Medan, tepatnya Jalan tol Km 29 di bawah jembatan Batang 11, Tanjung Morawa, Deli Serdang, Senin (4/3/2024). Mobil Agya Kuning dengan BK 1744 YZ diduga menabrak mobil di depan hingga mengakibatkan mobil hancur pada bagian depan.

“Kemungkinan menabrak mobil di depannya, namun tidak tahu, mobil depannya sudah tidak kelihatan,” ujar Jhon saksi mata di lapangan.

Dari video yang dikirim Tim Mistar, kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.20 WIB. Mobil Agya tersebut berjalan dari Tebing menuju Amplas.

Baca juga:3 Korban Kecelakaan di Tol Lubuk Pakam Dimakamkan Satu Liang

Benny, saksi mata lainnya mengatakan 1 orang penumpang seorang perempuan meninggal di tempat, sedangkan 2 orang lainnya dalam kondisi luka-luka. Namun belum diketahui identitas penumpang

“Satu orang meninggal, dan sudah dievakuasi dengan dibawa oleh mobil lainnya, kemungkinan dibawa ke rumah sakit,” ujar Benny.

Sampai berita ini diturunkan terlihat sejumlah tim Jasa Marga melakukan evakuasi agar kecelakaan tidak menimbulkan kemacetan di jalan tol. (tim Mistar/hm06)

Related Articles

Latest Articles