19.5 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Ketua Umum PKB Dukung Konser Coldplay di Jakarta

Jakarta, MISTAR.ID

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar Imin menyampaikan sikapnya untuk mendukung penuh konser Coldplay agar tetap diselenggarakan di Jakarta. Pria yang akrab yang akrab disapa Cak Imin berasalan bahwa music itu netral dan secara substansi, Coldplay tidak melantungkan lagu bernuansa LGBT.

“Musik itu tidak akan berlawanan dengan agama dan kita harus anggap musik ataupun Coldplay sebagai inspirasi yang positif buat energi budaya, energi pembangunan. Oleh karena itu, saya mendukung sepenuhnya Coldplay untuk tampil di sini,” kata Cak Imin di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5/2023).

Cak Imin mengaku tak masalah konser Coldplay digelar di masa kampanye pada 15 November mendatang. Dia mengatakan siap menjaga dan mensukseskan konser tersebut.

Baca Juga:Coldplay Konser, Kamar Hotel Sekitar Senayan Habis Dipesan

“No problem. Tidak ada masalah, karena kita punya pengalaman pemilu smooth semua. Lancar-lancar aja. Welcome Coldplay di Jakarta. Kita siap menjaga dan siap mensukseskan,” ujarnya.

Cak Imin menyebut antusiasmenya masyarakat Indonesia untuk menonton konser Coldplay sangat tinggi. Masyarakat bisa menikmati konser Coldplay melalui YouTube jika tak memiliki uang untuk membeli tiket.

Baca Juga:Bareskrim Temukan Dugaan Penipuan Penjualan Tiket Konser Coldplay

“Tapi yang mengejutkan justru antusiasmenya yang begitu besar yang penting kaum muda jangan saking pengennya nonton Coldplay menjual semua yang dimiliki itu janganlah. Jadi yang belum mampu beli tiket, ya nikmati dari video YouTube. Jangan memaksakan diri. Nanti kalau saya presiden kita bikin yang gratis lah ya,” ucapnya.

Perlu diketahui, Coldplay akan melangsungkan konser di GBK pada 15 November mendatang. Kehadiran Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion sudah dinanti jutaan penggemarnya. Konser Coldplay dengan bertajuk Music of the Spheres World Tour Jakarta itu dijual dengan harga tiket mulai dari Rp 800 ribu untuk cat 8 hingga Rp 11 juta untuk kategori ultimate experience. (detiknews.hm17).

 

Related Articles

Latest Articles