11.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Hasil Quick Count Menang, Prabowo Minta Pendukungnya Tetap Rendah Hati

Jakarta, MISTAR.ID

Berdasarkan quick count atau hitung cepat sementara Pemilu 2024, hasil semua lembaga survei menyebut pasangan nomor urut 02, Prabowo-Gibran unggul lebih 50 persen.

Meksi mendapatkan hasil memuaskan dan kemungkinan besar Pilpres hanya satu putaran, namun Prabowo Subianto tetap meminta para pendukungnya untuk tidak sombong dan euforia. Ia berpesan agar semua pendukungnya tetap rendah hati.

“Saya bersama Mas Gibran berpesan, menyampaikan, walaupun kita bersyukur, kita tak boleh sombong, kita tidak boleh jemawa, kita tidak boleh euforia,” ucap Prabowo Subianto dalam pidatonya di Istora Senayan usai melihat data hitung cepat pada Rabu (14/2/2024).

Baca juga: Hitung Cepat Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Raih Suara di Atas 50 Persen

Ia juga menegaskan bahwa kemenangan Prabowo adalah kemenangan semua rakyat Indonesia.

Sebelumnya, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bersyukur atas hasil hitung cepat yang dipublikasikan oleh berbagai lembaga survei, termasuk lembaga survei itu dari pihak yang berada di pihak kompetitor Prabowo-Gibran.

“Semua penghitungan, semua lembaga survei, termasuk lembaga-lembaga yang berada di pihak-pihak paslon lain. Menunjukkan angka-angka yang memang paslon Prabowo-Gibran menang sekali putaran,” ujarnya.( detik/hm17)

Related Articles

Latest Articles