19.2 C
New York
Monday, May 20, 2024

Hanura Mantapkan Pilihan Dukung Ganjar Pranowo Setelah OSO Temui Jokowi di Medan

Jakarta, MISTAR.ID

Ketua DPP PDIP Said Abdullah ungkapkan, Partai Hanura hari ini akan memperkuat dukungannya terhadap bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo. Pertemuan akan digelar di kantor DPP PDIP di Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

“Kemunculan Partai Hanura siang ini akan bertempat di Kantor DPP PDI Perjuangan untuk resmi pemantapan dan kerja sama dengan PDI Perjuangan,” kata Said kepada wartawan, Senin (28/8/23).

Said mengatakan, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) memutuskan untuk mendukung PDIP. Dia menduga ini merupakan lanjutan dari pertemuan OSO dengan Presiden Joko Widodo di Medan beberapa waktu lalu.

Baca juga: Dipecat PDIP, Budiman Sudjatmiko: Bagian dari Perjalanan Sebagai Manusia Politik

“Saya kira pak OSO semakin bertekad untuk bekerja sama dengan PDI Perjuangan setelah bertemu dengan Presiden Jokowi di Medan beberapa waktu lalu,” kata Said.

“Mungkin Pak OSO pernah berkonsultasi dengannya saat bertemu Presiden Jokowi di Medan. Dan hari ini Hanura resmi menggandeng PDI Perjuangan untuk memenangkan Mas Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024,” lanjutnya.

Ia mengatakan kerja sama kedua belah pihak akan memaksimalkan konsolidasi. Ke depan, kelayakan Ganjar dipastikan akan semakin meningkat.

Related Articles

Latest Articles