16.3 C
New York
Friday, May 17, 2024

Diduga Pelaku Tabrak Lari, Seorang Pria di Medan Nyaris Diamuk Massa

Medan MISTAR.ID

Kasus kecelakaan lalulintas (tabrak lari) terjadi di Jalan Sisingamangaraja, Medan tepatnya di seputaran Pasar Rakyat Simpang Limun Medan Sumatera Utara, Minggu (27/8/23) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Dari informasi video yang dilihat mistar.id, Senin (28/8/23). Kejadian tersebut terjadi pada malam hari. Dalam video singkat tersebut, terlihat sejumlah warga meneriaki terduga pelaku hingga nyaris diamuk massa.

Warga yang sudah tersulut emosi sempat berupaya untuk meraih dan hendak memukuli terduga pelaku.

Kemarahan tersebut dikarenakan mobil sedan yang digunakan pelaku, sempat bersenggolan dengan satu unit becak mesin yang ada di lokasi.

Baca juga: Diduga Sopir Mengantuk, Truk Trado Tabrak Pohon Pinggir Jalan dan Lindas Pengendara Motor

Namun, begitu bersenggolan dengan becak. Pengemudi mobil berwarna silver tersebut berniat meninggalkan lokasi dan hendak langsung melarikan diri.

Pengendara yang melintas langsung mengejar terduga pelaku. Setelah berhasil dibuntuti, warga pun langsung menyuruh terduga pelaku untuk keluar dari dalam mobilnya.

Kemarahan warga tersebut berhasil dibendung setelah kedatangan petugas kepolisian yang tiba di lokasi. Disana terlihat, sejumlah personel Polri yang langsung mengamankan pelaku.

Related Articles

Latest Articles