24.5 C
New York
Tuesday, June 4, 2024

Warga Medan Kecewa Listrik Padam Hingga 4 Jam, PLN Cuma Bilang Gini

Medan, MISTAR.ID

Sejumlah warga di Kota Medan mengeluh dan merasa kecewa akibat pemadaman listrik secara bergilir yang terjadi di beberapa titik Kota Medan, Selasa (4/6/24).

Seperti yang dikeluhkan Dewi salah satu warga di Medan Amplas yang mengatakan listrik padam sejak sore. Akhirnya ia memutuskan ke salah satu coffee shop untuk mengecas handphone nya.

“Mati lampu dari sore. Handphone dan laptop sudah lowbet. Jadi terpaksa ke cafe untuk ngecas keduanya,” sebut Dewi.

Selain Dewi, warga lain yang mengeluh karena listrik padam mendadak adalah ibu rumah tangga di Komplek Astra, Medan Amplas bernama Juli. Dia mengeluhkan listrik sudah padam sejak menjelang magrib hingga saat ini, pukul 21.20 WIB.

“Mati sudah sekitar hampir 4 jam ,” katanya.

Baca Juga : Warga Tigalingga Dairi Keluhkan Pemadaman Listrik Tak Menentu

Hal yang sama dikeluhkan Dris, warga Kelurahan Kwala Bekala, Medan Johor, yang baru saja mengalami pemadaman sekitar pukul 21.02 WIB.

“Kalau di Johor baru saja padam jam 9 tadi. HP pun sudah lowbet juga ini. Mana saya punya anak bayi, sudah kegerahan juga dan kita susah beraktivitas jadinya. Kawan-kawan saya di grup WhatsApp memang sudah ngeluh tadi karena kena pemadaman dadakan. Padahal tagihan listrik tiap bulan selalu mahal, tapi pelayanannya kok gini,” kesal Dris.

Tak hanya warga Medan Amplas dan Medan Johor, warga Medan Tembung dan Medan Denai juga mengeluhkan pemadaman yang terjadi di wilayah mereka pada sore hari. “Sore tadi padam dan nyala lagi listriknya jam 8 malam,” sebut Lia warga Medan Denai.

Related Articles

Latest Articles