7.6 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Wali Kota Bobby Apresiasi Kejari Medan Usai Tagih Uang Lampu Pocong ke Kontraktor

Medan, MISTAR.ID

Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengapresiasi Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan setelah berhasil menagih uang proyek lampu pocong kepada 3 kontraktor yang belum mengembalikan.

Alhasil, atas upaya Kejari Medan, para kontraktor itu beritikad baik untuk mengembalikan uang dari proyek yang telah dinyatakan total loss (proyek gagal) tersebut.

Apresiasi itu disampaikan Bobby saat menyampaikan keterangan dalam konferensi pers pengembalian uang proyek lampu pocong di Kantor Kejari Medan, Jumat (29/12/23).

Baca juga : Ditagih Kejari Medan, Kontraktor Kembalikan Seluruh Uang Proyek Lampu Pocong

“Ini kami apresiasi kepada Bapak Kejari dan seluruh (jajaran) Kejari Medan yang sudah berhasil hari ini di depan kita uang pengembalian dari 3 pelaksana sebesar Rp7,8 miliar yang dari total keseluruhan dari pekerjaan lampu pocong ini adalah kurang lebih Rp21 miliar,” ucapnya.

Bobby pun mengatakan seluruh pelaksana proyek dari total 8 kontraktor tersebut telah mengembalikan seluruhnya kepada Pemerintah Kota (Pemko) Medan.

“Yang di mana seluruhnya telah melakukan penagihan dan sudah ada pengembalian (sebelumnya) kurang lebih Rp12 miliar lebih yang sudah dikembalikan langsung ke rekening Pemko Medan (5 kontraktor),” katanya.

Related Articles

Latest Articles