6.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Viral Lampu Jalan Kota Medan Dicuri Maling, Bobby Nasution: Itu Dimana?

Medan, MISTAR.ID

Baru-baru ini pengguna media sosial (medsos) Instagram dihebohkan dengan aksi seorang pria yang sedang berusaha mencuri lampu jalan bersama besinya di Kota Medan. Pencurian itu diketahui terjadi sajak beberapa hari terakhir.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengaku tidak mengetahui kejadian itu. Menantu Presiden Joko Widodo tersebut bahkan menanyakan wartawan terkait aksi pencurian itu.

“Lampu jalan dicuri,” ujar Bobby ditemui usai mengikuti apel gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba 2024 di Polda Sumut, Rabu (13/3/24).

Bobby turut mempertanyakan dimana lokasi pencurian lampu jalan itu. Bobby juga mengucapkan terima kasih atas informasinya yang disampaikan ke pihaknya.

“Dimana di Jalan Asia? Terima kasih informasinya ya,” ucapnya.

Baca Juga : Terekam CCTV, 2 Pelaku Pencurian Tiang Lampu di Tebing Tinggi Ditangkap Polisi

Sementara itu, Kapolrestabes Medan Kombes Teddy Marbun berjanji akan segera menindaklanjuti hal itu. “Akan kita tindaklanjuti,” singkatnya.

Sekadar informasi, aksi pencurian lampu jalan itu diduga terjadi di Jalan Asia Kota Medan. Dalam video yang beredar, tampak seorang pria sedang mengayun-ayunkan besi perekat lampu jalan.

Pria yang mengenakan kaos warna hitam dan celana pendek itu tampak bersikeras untuk melepas penahanan lampu jalan. Tidak berapa lama setelah itu, lampu jalan dengan panjang kurang lebih satu meter itu akhirnya berhasil diambil oleh pelaku. (matius/hm24)

 

Related Articles

Latest Articles