16.6 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Terpilih Jadi Ketum PB IKA UMA, Hj Rita Wizni Rahudman Lakukan ini

Medan, MISTAR.ID

Hj Rita Wizni Rahudman terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar (PB) Ikatan Alumni (IKA) Universitas Medan Area (UMA) periode 2023-2027.

Keputusan ini diambil dalam Musyawarah Besar (Mubes) PB IKA UMA yang digelar di Pendopo Khadijah, Komplek Setia Budi Medan, Rabu (19/7/23).

“Menetapkan Ibu Hj Rita Wizni sebagai Ketua Umum PB IKA UMA periode 2023-2027 secara aklamasi,” ujar Rustam Efendi, Pimpinan Sidang Mubes PB IKA UMA.

Baca juga : Balai Kota Medan Dibuka Untuk Umum, Dosen UMA Apresiasi Bobby

Terpilihnya Hj Rita Wizni Rahudman sebagai Ketum PB IKA UMA menggantikan kepemimpinan sebelumnya di bawah Suwandi Siregar.

Mubes IKA UMA juga membentuk tim formatur untuk mengumpulkan perwakilan pengurus dari seluruh alumni fakultas UMA.

Hj Rita Wizni Rahudman yang merupakan lulusan Fakultas Psikologi UMA menyampaikan kesediaan dan terima kasih atas kepercayaannya untuk memimpin PB IKA UMA periode 2023-2027.

Baca juga : Dosen UMA Nilai Normalisasi Drainase Langkah Bijak di Kota Medan

Pengusaha wanita ini juga menyebut akan membawa PB IKA UMA ke organisasi yang akan menjadi wadah bagi alumni untuk bertemu dan berkolaborasi dengan civitas akademika UMA.

“Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaan ini. Berbagai kegiatan tentunya akan kami lakukan bekerjasama dengan berbagai pihak,” ujar Hj Rita Wizni Rahudman didampingi sang suami, H Rahudman Harahap.

Hj Rita Wizni dikenal sebagai pengusaha dan aktivis perempuan yang dikenal luas di Sumatera Utara. Istri dari mantan Wali Kota Medan, H Rahudman Harahap ini juga merupakan Ketua Dewan Pembina DPD Wanita Pujakesuma Sumut.

Baca juga : Bahas Kejurda Arung Jeram, FAJI Medan Audiensi ke Rahudman Harahap

Kiprahnya di berbagai organisasi sosial di Sumut diyakini mampu membawa PB IKA UMA menuju lebih baik lagi.

“Kami yakin di bawah kepemimpinan Ibu Hj Rita Wizni, PB IKA UMA akan lebih mampu menjalin berbagai hubungan kerjasama,” tandas Suwandi Siregar, Ketua PB IKA UMA periode 2019-2023. (diyus/ril/hm18)

Related Articles

Latest Articles