13.2 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Eko Deka Sindar Pimpin  Pemuda Pancasila Lubuk Pakam

Deli Serdang, MISTAR.ID

Secara aklamasi Eko Deka Sindar terpilih menjadi Ketua Pimpinam Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang periode 2023-2026.

Ia dipercaya jadi ketua lewat Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) di kantor MPC Pemuda Pancasila Deli Serdang, Jalan Pantai Labu  Lubuk Pakam, Senin (11/12/23).

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Deli Serdang, Junaidi berharap kepada  ketua terpilih bekerja keras membesarkan organisasi di daeahnya.

“Saya minta ketua terpilih jangan ada pembekuan terhadap ketua ranting. Ajak musyawarah dan menyatukan persepsi untuk membesarkan Pemuda Pancasila di wilayah masing-masing,” ujarnya.

Baca juga:KPU Deli Serdang Aktifkan Kembali Ketua dan Anggota PPS Desa Muliorejo

Ia juga meminta Eko agar menjaga amanah dan meningkatkan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat.

“Jabatan itu amanah. Jaga dengan baik dan berbuatlah yang terbaik di tengah-tengah masyarakat,” tambahnya.

Sementara ketua terpilih, Eko Deka dalam visinya akan membesarkan dan mengembangkan Pemuda Pancasila di Kecamatan Lubuk Pakam sampai ke tingkat basis.

“Saya akan memperhatikan seluruh ranting-ranting yang ada di kecamatan Lubuk Pakam,”ujarnya.

Eko juga mengaku siap membantu seluruh kader untuk membuat KTA PP di Kecamatan Lubuk Pakam secara gratis.

Sebelumnya, dua PAC PP telah melaksanakan RPP yakni PAC PP STM Hulu dan PAC PP Kutalimbaru. Untuk PAC PP STM Hulu terpilih sebagai Ketua Irawadi Ginting dan Ketua PAC PP Kutalimbaru, Wijaya Sembiring. (sembiring/hm17)

Related Articles

Latest Articles