16.1 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Tahap Finishing, Lapangan Gajah Mada Medan Diresmikan Setelah Idulfitri

Medan, MISTAR.ID

Revitalisasi Lapangan Gajah Mada sudah memasuki tahapan penyelesaian (finishing). Direncanakan, peresmian lapangan yang berlokasi di Jalan Gunung Krakatau, Kecamatan Medan Timur itu dilaksanakan setelah Lebaran tahun ini.

“Sudah dalam tahap finishing dan akan diresmikan. Kita setelah Lebaran. Ini merupakan bentuk keseriusan Pak Wali Kota dalam memperbaiki sarana olahraga di Kota Medan,” ucap Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Medan Pulungan Harahap, Rabu (5/4/23).

Dijelaskan Pulungan, revitalisasi Lapangan Gajah Mada dilakukan dengan menggunakan dana CSR. Saat ini juga tengah dilakukan proses penyerahan hasil pekerjaan kepada Pemko Medan.

Baca Juga:Sertifikat Tanah Lapangan Gajah Mada Krakatau Telah Diterima Pemko Medan

“Setelah direvitalisasi, Lapangan Gajah Mada akan memiliki berbagai fasilitas seperti lapangan sepak bola, arena panjat tebing, lapangan sepak takraw, jogging track, taman bermain anak, kafe, serta kantor pengelola,” jelasnya.

Dikatakannya, seluruh fasilitas dapat dipergunakan dengan mengikuti ketentuan peraturan. Untuk jogging track bisa dipergunakan oleh masyarakat. Sedangkan untuk lapangan sepak bola ada ketentuan peraturan yang harus dipenuhi oleh pemakaiannya.

Lapangan sepak takraw dan fasilitas panjat tebing diperuntukkan untuk atlet-atlet. Nantinya kita akan mengatur jadwal pemakaian fasilitas olah raga itu,” pungkasnya. (Rahmad/hm01)

 

Related Articles

Latest Articles