6.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Sambangi Sekolah, Polda Sumut Minta Pelajar Hindari Pelanggaran hukum

Medan MISTAR.ID

Direktorat Binmas Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) sambangi beberapa sekolah di Medan. Kegiatan dipimpin oleh Dir Binmas Polda Sumut, Kombes Pol Mohammad Muslim berlangsung di SD, SMP dan SMA Perguruan Islam Yayasan An-nizam Medan, Rabu (30/8/23).

Dalam kegiatan tersebut, Mohammad Muslim, berpesan agar pelajar menghindari pelanggaran hukum yang dapat merugikan masa depan. Kombes Muslim berharap para pelajar agar pintar dalam pergaulan.

“Saya senang karena para siswa sangat antusias menyambut kedatangan kami kesini. Saya juga berharap anak-anak di sekolah ini bisa memilih pergaulan,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima mistar.id, Kamis (31/8/23).

Baca juga: 24,4 Persen Siswa Berpotensi Alami Perundungan di Sekolah

Kombes Muslim, juga menjelaskan terkait bahaya narkotika (narkoba) dan geng motor yang tidak jelas karena dapat memicu aksi tawuran, dan pelanggaran hukum lainnya.

“Hindari lah segala hal-hal yang berhubungan dengan pelanggaran hukum karena dapat merugikan diri sendiri, juga orang tua. Efeknya sangat fatal. Bisa berhadapan dengan hukum dan sanksinya bisa sampai dikeluarkan dari sekolah,” tutupnya. (Matius/hm20)

Related Articles

Latest Articles