12.8 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Polsek Medan Baru Gelar Vaksinasi di Pekan Tradisional Sari Rejo

Medan, MISTAR.ID

Dalam mendukung program Pemerintah mempercepat penanggulangan Covid-19, Polsek Medan Baru melaksanakan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukumnya, Kamis (3/3/22). Vaksinasi yang dilakukan tersebut berlangsung di Pekan Tradisional, persis di samping Lapangan Tembak, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia.

Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan, vaksinasi yang melibatkan tim tenaga kesehatan dari RS Royal Prima didampingi Dr Elvi Tarigan itu, berhasil memberikan 26 dosis suntik vaksin jenis AstraZeneca dan Sinovac. “Vaksinasi terus kita laksanakan, meskipun di hari libur dengan tujuan untuk memberikan herd immunity bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Medan Baru,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Fathir mengingatkan bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19, dapat menghubungi lewat layanan ‘Japri Kapolsek Medan Baru’ dengan nomor WhatsApp 0822-1111-7599. “Silahkan hubungi ke nomor tersebut, petugas kami akan memberikan informasi lokasi vaksin,” katanya.

Fathir juga berjanji pihaknya akan menjemput masyarakat yang mengalami kendala transportasi saat hendak ke lokasi vaksin. “Apabila masyarakat atau kalangan lanjut usia (lansia) mengalami kendala di transport, petugas kami akan menjemput ke rumah warga untuk dibawa vaksin dan mengantarkannya kembali ke rumah,” pungkasnya. (ial/hm09)

Related Articles

Latest Articles