25.2 C
New York
Monday, June 24, 2024

Polsek Medan Baru dan Kecamatan Bersihkan Corat-Coret di Depan Medan Plaza

Medan, MISTAR.ID

Personel Polsek Medan Baru bersama petugas dari Kecamatan Medan Petisah menertibkan, serta mengecat dinding yang sudah dicoret (vandalisme) di Jalan Iskandar Muda, tepatnya di depan bekas bangunan Medan Plaza.

Panit Intel Polsek Medan Baru, Iptu Lamsihar Simanjuntak mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memperindah Kota Medan.

“Inikan sudah banyak coretan di dinding. Jadi kita tertibkan, karena sudah mengurangi keindahan Kota Medan. Kita bantu cat sebisa mungkin walaupun ala kadarnya sekaligus arahan pak Kapolrestabes,” katanya pada mistar.id, Senin (24/6/24) sore.

Baca juga:Polsek Medan Baru Amankan Tiga Jukir Liar di Jalan Darussalam Medan

Lamsiar juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya para remaja agar berhenti melakukan aksi corat-coret di tembok-tembok di Kota Medan.

“Kita mengimbau masyarakat, khususnya para remaja untuk berhenti corat-coret yang tidak penting dan tak perlu. Karena memang jelas membuat kekurangnyamanan pandangan kita semua dan malah tampak semrawut,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Seksi (Kasi) Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum), Rudi Sitorus bersama Kepala Lingkungan (Kepling) I Sei Sikambing D, Sultan Hakim Siregar turut serta dalam kegiatan itu.

Baca juga:Polsek Medan Baru Razia THM Traxx Club dan KTV, ini yang Ditemukan

Sultan juga mengatakan tiang listrik yang menjadi sasaran coretan bermotif loreng juga akan ditertibkan. “Termasuk cat loreng di tiang listrik akan kita tertibkan dan dicat juga,” ujarnya.

Kegiatan menertibkan tembok dan dinding yang masih terdapat coretan akan dilaksanakan hingga besok harinya. (berry/hm16)

Related Articles

Latest Articles