12.8 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Polisi Sebut Suami Wakil Bupati Labuhanbatu Sudah 3 Kali Lakukan Percobaan Pencabulan

Medan MISTAR.ID

Tindakan keji suami dari Wakil Bupati Labuhanbatu, FS (66) terhadap keponakannya sendiri, mulai terbongkar di tahap penyidikan Ditreskrimum Polda Sumatera Utara. Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Sumut, Kombes Pol Sumaryono mengatakan, ternyata FS sudah berulang kali melakukan aksi percobaan pencabulan terhadap korban.

“Sebelumnya juga, sudah dua kali kejadian korban mau diperkosa oleh tersangka. Jadi total ada tiga kali sama yang dilaporkan terakhir,” kata Sumaryono Selasa (5/9/23).

Perbuatan tidak terpuji itu dilakukan oleh tersangka FS (66) tepatnya di rumah, yang mana korban (15) selama ini tinggal di rumah pelaku.

Baca juga: Polda Sumut Lakukan Tes Kejiwaan Terhadap Suami Wakil Bupati Labuhanbatu

Sementara itu, masih kata Sumaryono, hasil keterangan visum dalam perkara tersebut bersih. Dimana korban sempat menepis aksi pelaku sehingga tidak terjadi penetrasi. Hingga saat ini, tersangka FS masih ditahan di ruang tahanan kepolisian Daerah Sumatera Utara untuk menjalani proses hukum yang berlaku.

Sehari sebelumnya, Dirkrimum Kombes Pol Sumaryono mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan menjadwalkan tes kejiwaan terhadap FS.

“Belum masih kita jadwalkan. Dalam waktu dekat akan kita lakukan tes kejiwaan,” kata Sumaryono, kepada mistar.id Senin (4/9/23) siang via WhatsApp. (Matius/hm20)

Related Articles

Latest Articles