9.5 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Polisi Dalami Kasus Pencurian Minyak di Belawan

Medan, MISTAR.ID

Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumut mendalami dugaan pencurian minyak milik PT Pertamina di Jalan Pulau Seram, dekat sekolah Yapim Belawan Daerah Simpang Kurnia, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan.

“Akan kita lakukan pendalaman,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumut Kombes Pol Sumaryono, Kamis (16/11/23) siang.

Sumaryono mengatakan, dalam kasus ini pihaknya menetapkan tiga orang tersangka AS, BS dan BN, yang merupakan pelaku pencurian minyak milik PT Pertamina di kawasan Belawan

Sumaryono mengatakan, tidak menutup kemungkinan ada tersangka lain dalam kasus ini. “Akan kita dalami dan tidak menutup kemungkinan ada tersangka lain,” bebernya.

Baca Juga : Pertamina Beri Bantuan Sembako kepada Korban Kebakaran Akibat Illegal Tapping

Diberitakan sebelumnya, ketiga pelaku diamankan polisi dari daerah Kabupaten Deli Serdang, Selasa (14/11/23). Ketiganya diamankan atas dugaan kasus kebakaran hebat yang melanda kawasan perairan Belawan, akibat pencurian BBM milik Pertamina.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Ketiga pelaku ditangkap saat petugas mendapati bukti adanya tindak pidana dalam kasus kebakaran itu. (matius/hm24)

Related Articles

Latest Articles