9.4 C
New York
Monday, May 13, 2024

Pj Gubernur Sumut Sebut Kejuaraan Wisata Rally saat Ramadhan itu Menarik

Sementara itu, Ketua IMI Sumut, Harun Mustafa Nasution berharap event tersebut menjadi momen hiburan bagi peserta untuk mengisi waktu akhir pekan bersama keluarga dan teman-teman mereka, sambil membangun kesadaran tentang berkendara dengan aman.

“Kami telah rutin menggelar Wisata Rally ini selama beberapa tahun terakhir. Event ini bukanlah tentang balapan kencang-kencangan, melainkan lebih tentang disiplin berkendara, mengingatkan peserta untuk patuh terhadap aturan lalu lintas dan mematuhi batasan kecepatan yang telah ditetapkan. Kendaraan yang digunakan juga bebas dan dapat diisi oleh 2 hingga 4 orang,” ujar Harun.

Baca juga : APRC Danau Toba 2023, Pj Gubernur Sumut: Berdampak Besar Bagi Masyarakat

IMI Sumut, lanjut Harun, akan menghadirkan berbagai event antarklub, regional, nasional, dan internasional tahun ini sebagai upaya untuk meningkatkan keterampilan atlet dan mempromosikan potensi wisata di Sumut.

“Tercatat ada 120 event yang akan diselenggarakan sepanjang tahun 2024, dan kemungkinan akan bertambah lagi mengingat tahun lalu kita melaksanakan 120 event dan berhasil menggelar 150 event. Kami melakukan persiapan yang maksimal untuk PON, mulai dari meningkatkan keterampilan dan fisik atlet agar dapat meraih prestasi yang gemilang,” tandas Harun. (khairul/hm18)

Related Articles

Latest Articles