17.2 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Pj Gubernur Sumut Sebut Kejuaraan Wisata Rally saat Ramadhan itu Menarik

Rally Wisata Ramadhan di Kota Medan diselenggarakan oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumut dan diikuti 43 peserta.

Ketua Dewan Pembina IMI Sumut, Musa Rajekshah (Ijeck) memberikan apresiasi terhadap IMI Sumut yang konsisten dalam meningkatkan pariwisata olahraga di Sumut, dengan menggelar berbagai event setiap tahunnya, termasuk Rally Wisata Ramadhan yang diadakan hari ini.

“Kami memberikan apresiasi kepada IMI Sumut sebagai salah satu cabang olahraga dibawah KONI yang sangat aktif dan menggelar banyak event, bahkan mencapai ratusan event kejuaraan roda dua dan roda empat dalam satu tahun. Terutama event hari ini, yang memiliki nilai edukatif dan bersifat hiburan, karena peserta dapat berwisata bersama keluarga atau teman-teman mereka,” sebut Ijeck.

Baca juga : Wagub Sumut Juara Umum 5 di South Borneo Rally 2023

Ijeck menambahkan kejuaraan Wisata Rally ini memiliki nilai edukatif karena peserta ditantang untuk mencari beberapa pos atau checkpoint yang terletak di tempat-tempat wisata di Kota Medan.

“Nantinya, peserta akan menemukan checkpoint di beberapa tempat wisata, dengan pertanyaan yang harus mereka jawab, serta foto-foto yang diberikan oleh panitia untuk mengenalkan tempat-tempat bersejarah di Medan. Ini sangat bagus terutama untuk para peserta yang masih muda,” tambahnya.

Related Articles

Latest Articles