12.8 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Pj Gubernur Sumut Sebut Kejuaraan Wisata Rally saat Ramadhan itu Menarik

Medan, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin menganggap pelaksanaan Rally Ramadhan 2024 sebagai sesuatu yang menarik. Menggabungkan hiburan olahraga, pariwisata olahraga, dan semangat berolahraga dengan harapan akan memberikan dampak positif bagi perkembangan Provinsi Sumut.

Pernyataan tersebut disampaikan Pj Gubernur Hassanudin saat membuka acara Kejuaraan Wisata Rally Ramadhan 2024 di Halaman Gedung DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan, Minggu (24/3/24).

Event Rally Ramadhan 2024 ini menarik perhatian karena tempat start dan finishnya dilakukan di Gedung Kantor DPRD Sumut.

Baca juga : Danau Toba APRC 2023, Pj Gubernur Sumut: Bukan Hanya Tentang Kejuaraan

“Saya mengucapkan selamat kepada semua peserta dalam Rally Wisata Ramadhan 2024. Saya harap para pembalap akan mempertahankan sportivitas dan menjunjung tinggi prinsip fair play selama kompetisi berlangsung,” jelas Hassanudin.

Hassanudin menegaskan pelaksanaan Kejuaraan Wisata Rally Ramadhan 2024, yang diselenggarakan selama bulan suci, tidak hanya merupakan ajang aktualisasi bagi peserta, tetapi juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama.

“Mari kita jadikan Kejuaraan Rally Ramadhan ini sebagai sarana untuk mempererat hubungan sesama peserta. Kegiatan semacam ini merupakan salah satu cara untuk memeriahkan bulan Ramadhan dengan baik, tanpa menghilangkan esensi dari bulan suci tersebut,” terangnya.

Related Articles

Latest Articles