9.9 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Pj Gubernur Sumut Minta Maksimalkan Potensi Daerah

Medan, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatra Utara (Sumut) Hassanudin meminta agar potensi-potensi yang ada di daerah dapat dimaksimalkan untuk kesejahteraan rakyat. Hal ini disebutkannya setelah melantik Faisal Hasrimy sebagai Pj Bupati Langkat di Aula Tengku Rizal Nurdin, Medan, Selasa (20/2/24).

Hassanudin menyebutkan bahwa pengalaman Faisal Hasrimy dalam tata kelola pemerintahan, terutama sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) dan Pj. Bupati Batubara, menjadi modal luar biasa untuk menjalankan tugasnya di Langkat.

Baca juga: Hassanudin Dorong Aksi Cepat Pj Bupati Palas Edy Junaedi Sukseskan Pemilu

“Pak Faisal Hasrimy memiliki pengalaman luar biasa, mengabdi untuk Sumatera Utara. Saya harap mampu memaksimalkan potensi Kabupaten Langkat seperti pariwisatanya, SDM, SDA, apalagi Langkat posisinya strategis, bertetangga dengan Aceh, dan cakupan daerahnya luas,” ujar Hassanudin.

Menanggapi hal tersebut, Faisal Hasrimy menyatakan tekadnya untuk bekerja semaksimal mungkin guna membangun Langkat. Ia menekankan persiapan Pilkada yang akan datang dan menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Kita tentu akan bekerja semaksimal mungkin, mempersiapkan Pilkada dengan baik, dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat kita,” kata Faisal. (Hutajulu/hm20)

Related Articles

Latest Articles