13.7 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Pengurus DPC Peradi RBA Medan Audiensi ke Kejari Medan, Kajari: Kami Siap Bersinergi

Medan, MISTAR.ID

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Rumah Bersama Advokat (RBA) Kota Medan periode 2024–2028 beraudiensi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan, Selasa (9/1/24).

Audiensi tersebut disambut baik oleh Muttaqin Harahap selaku Kepala Kejari (Kajari) Medan didampingi Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejari Medan, Simon, di ruangan kerjanya.

Muttqain mengatakan Kejari Medan siap bersinergi dengan Peradi RBA Medan dalam melakukan penyuluhan hukum dan edukasi kepada masyarakat.

Baca juga : Ditagih Kejari Medan, Kontraktor Kembalikan Seluruh Uang Proyek Lampu Pocong

“Kami siap bersinergi dengan Peradi RBA Medan dan mendukung penuh kegiatan seminar hukum maupun diskusi publik terkait pemilu 2024 yang akan digelar Peradi RBA Kota Medan,” tuturnya.

Ketua DPC Peradi RBA Kota Medan, Dwi Ngai Sinaga mengucapkan terima kasih kepada Kajari Medan dan seluruh jajarannya, karena telah menerima dan menyambut baik kehadiran pengurus DPC Peradi RBA Medan di Kejari Medan.

“Semoga ke depannya, Kejari dan DPC Peradi RBA Medan dapat berkolaborasi dalam hal penegakan hukum maupun penyuluhan hukum kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca juga : Kejari Medan Terbaik di Bidang Pidsus dan Publikasi Informasi

Dwi Ngai mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan mengundang Kajari Medan pada kegiatan diskusi publik terkait Pemilu 2024 yang akan digelar Peradi RBA Medan.

“Pak Kajari Medan juga turut mendukung kegiatan diskusi publik yang akan kami gelar. Beliau juga bersedia hadir untuk menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut,” katanya.
Diketahui, Dwi Ngai Sinaga terpilih sebagai Ketua Peradi RBA Kota Medan periode 2024–2028. (deddy/hm18)

Related Articles

Latest Articles