16 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Pemko Medan Gelar Pasar Murah, Penuhi Kebutuhan Warga Jelang Hari Raya Imlek

Medan, MISTAR.ID

Guna memenuhi ketersediaan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau menjelang hari Raya Imlek 2024, Pemko Medan melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian, dan Perdagangan (Diskop UKM Perindang) menggelar Pasar Murah di Vihara Siau San Keng, Kecamatan Medan Labuhan, Jumat (2/2/24).

Asisten Ekonomi Pembangunan Pemko Medan, H Agus Suriyono mengatakan perhelatan ini wujud kebersamaan dan bentuk nyata kepedulian Pemko Medan terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Hari Raya Imlek momen merayakan kesuksesan dan kebahagiaan serta kesempatan kita untuk saling berbagi dan peduli pada sesama,” jelasnya.

Baca juga : Pemko Binjai Akan Gelar Pasar Murah Keliling, Simak Jadwalnya

Agus mengimbau pelaksana menjalin kerjasama dengan para distributor dan produsen barang kebutuhan pokok untuk memastikan ketersediaan stok barang yang memadai dan berkualitas dalam pasar murah ini.

“Penjual juga harus bersikap ramah dan profesional kepada seluruh pengunjung. Keterampilan komunikasi yang baik serta kepedulian terhadap kebutuhan pengunjung menjadi prioritas utama dalam pelaksanaan tugas sebagai penjual,” katanya.

Related Articles

Latest Articles