18.9 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Menteri PUPR Minta Kapolres Pelabuhan Belawan Awasi Pembangunan di Belawan

Belawan, MISTAR.ID

Dalam kunjungan kerjanya di Belawan Menteri PUPR RI H.Basuki Hadimoeljono pada rabu (8/2) untuk meninjau beberapa proyek sarana dan prasarana penanggulangan banjir rob yang akan dibangun di kota Belawan.

Pembangunan prasarana penanggulangan banjir rob di wilayah Kecamatan Medan Belawan tersebut pengerjaannya oleh Kementrian PUPR. Dalam kunjungannya, Menteri PUPR didampingi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon.

Baca Juga: Danlantamal I Belawan Siap Kolaborasi dengan Pemko Medan Dukung Penanganan Banjir Rob

Lokasi yang ditinjau Menteri PUPR antara lain, pemagaran batas perairan laut dengan Mako Yon Marhalan I Belawan, pembangunan parit di sepanjang jalan Serma Hanafiah dan pengecoran dan pemagaran penanggulangan banjir rob di Jalan Langkat, Belawan.

Pada kesempatan kunjungan itu, Mentri PUPR meminta kepada Kapolres untuk aktif melakukan pengamanan pembangunan prasarana penanggulangan  banjir rob tersebut.

Mentri PUPR juga sempat bercanda dengan Kapolres Pelabuhan Belawan mengingat kenangan pembangunan jembatan Tano Ponggol di Samosir pada saat Kapolres Belawan tersebut masih menjabat sebagai Kapolres Samosir.(kamaluddin/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles