16.4 C
New York
Friday, May 10, 2024

Jabat Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban Siap Melanjutkan Tugas

Belawan, MISTAR.ID

AKBP Josua Tampubolon  menggelar serah terima jabatan kepada AKBP Janton Silaban menjadi Kapolres Pelabuhan Belawan, Jumat (22/12/23).

Sebelum meninggalkan tugas lamanya, AKBP Josua Tampubolon berterima kasih kepada seluruh jajaran Polres Pelabuhan Belawan, yang telah banyak membantu kinerjanya selama di sana.

“Dan tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada para tokoh agama tokoh masyarakat dan instansi terkait yang selama ini telah terjalin hubungan yang baik dan humanis,” ucapnya.

Baca juga: Maraknya Aksi Pencurian BBM, Kapolres Pelabuhan Belawan Ambil Langkah ini

Ia pun berharap kepada AKBP Janton Silaban, kedepannya Polres Pelabuhan Belawan akan lebih baik lagi memberikan pelayanan kepada masyarakat .

Sementara AKBP Janton Silaban mengaku siap untuk melanjutkan kinerja yang baik selama ini di Polres Pelabuhan Belawan. “Tetap kita lanjuti dan kita kembangkan demi kepentingan masyarakat dan kemajuan kinerja Polri ke depan,” kata mantan Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Riau tersebut.

Dalam acara serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh jajaran keluarga besar Polres Pelabuhan Belawan dari TNI AL Danyon Marinir yang diwakili Danpomal yang diwakili Danramil 09 Belawan Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, GM PT Pelindo Cabang Belawan Junedi Ramli, Kakanim Imigrasi Belawan , KSOP Utama Belawan. (kamaluddin pasaribu/hm17)

Related Articles

Latest Articles