16.8 C
New York
Friday, May 17, 2024

Seorang ASN Pemkab Batu Bara Tewas Terlindas KUPJ Tour di Jalinsum Medan-Kisaran

Batu Bara, MISTAR.ID

Seorang aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di Pemkab Batu Bara terjatuh dari Sepeda Motor Honda CB150R BK 6862 VBM yang dikendarainya kemudian terlindas mini bus KUPJ Tour hingga tewas.

Peristiwa nahas itu terjadi di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Kisaran pada Km 132-133 Desa Binjai Baru, Kecamatan Datuh Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara, Kamis (9/2/2023) sekira pukul 10.30 WIB.

Korban tewas berstatus ASN itu diketahui bernama M Fauzi Siregar (26) warga Lingkungan V Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Baca Juga: Tamu SPA di Medan Helvetia Tewas di dalam Kamar

Pengemudi KUPJ Tour tersebut adalah Tobok Sianturi (45) warga Stasiun Kampung Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan W Siahaan membenarkan terjadinya kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang ASN Pemkab Batu Bara tersebut.

AKP Hotlan W Siahaan, menjelaskan, saat itu sepeda motor yang dikendarai korban datang dari arah Kisaran menuju arah Medan. Setiba di TKP ada tiga minibus yang tidak diketahui nomor polisinya beriringan pelan searah di depan korban.

Baca Juga: Satlantas Polres Batu Bara Minta Pelajar Utamakan Keselamatan Berlalu Lintas

Karena kendaraan di depannya berjalan lambat, spontan korban melakukan pengereman hingga terjatuh di badan jalan.

Pada saat bersamaan minibus KUPJ Tour yang dikemudikan Tobok Sianturi datang dari arah berlawanan dan melindas bahkan sempat menyeret korban 5 meter.

Akibat terjatuh dan terlindas KUPJ Tour, korban, kata AKP Hotlan, menderita luka pada wajah, keluar darah dari hidung, mulut dan telinga, diketahui kemudian korban meninggal dunia di TKP.

Petugas Satlantas Polres Batu Bara saat di lokasi mengevakuasi korban. Sementara kedua kenderaan dan pengemudi minibus diamankan ke Mapolres Tabu Bar.(ebson/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles