22.7 C
New York
Sunday, June 23, 2024

Masjid Perjuangan 45 Medan Bagikan Lebih dari 400 Kupon Daging kepada Masyarakat

Medan, MISTAR.ID

Selain sapi kurban dari Presiden RI, Joko Widodo yang sudah tiba, Yayasan Nazir Wakaf Masjid Perjuangan 45 juga telah menyediakan hewan qurban lainnya untuk disembelih pada Senin (17/6/24) besok.

Ketua Panitia Kurban Yayasan/Nazir Wakaf Masjid Perjuangan 45, John Rinaldi Dalimunthe mengatakan pihaknya telah menerima sumbangsih masyarakat yang ingin memberi hewan kurban.

“Selain sapi kurban pemberian Pak Presiden, kami juga menyediakan 5 ekor sapi dan 3 ekor kambing, direncanakan besok habis Ashar sudah bisa dibagikan, dan sebelum maghrib sudah selesai semua pembagian,” ujarnya kepada Mistar.id, Minggu (16/6/24).

Baca juga : Masjid Nurul Wardah Laut Dendang Sembelih 17 Hewan Kurban Hasil Swadaya Warga

John pun mengatakan ratusan kupon sudah beredar kepada masyarakat sekitar dan bisa diambil pada sore hari besok.

“Dari total sapi pak Presiden dan dari kurban masyarakat, diperkirakan kupon yang beredar sekira 400 kupon untuk masyarakat sekitar masjid, dan tentu para pequrban tentu akan mendapatkannya besok,” jelasnya.

Baca juga : Masjid Raya Taqwa Parapat Sembelih 36 Hewan Kurban, Seekor Sapi Pemberian Wakil Gubernur Sumut

Dia pun mengimbau kepada masyarakat agar bisa tertib pada saat pengambilan daging besok hari.

“Imbauan untuk masyarakat yang ingin mengambil daging besok, kami tanggapi positif saja. Kita arahkan dengan baik, bisa tertib, kami sudah koordinasi dengan Babinsa dan Muspika juga agar pembagian bisa tertib dan sesuai mekanisme, besok,” pungkasnya. (iqbal/hm18)

Related Articles

Latest Articles